Hal-hal yang sulit ditemukan pada saat ini

Seiring dengan perkembangan zaman, manusia dan segala bentuk kegiatannya turut berubah dan menyesuaikan keadaan. Gaya hidup (permainan, makanan, kendaraan, bisnis,dll).

Saat ini Teknologi berkembang begitu pesat di berbagai lini dan aspek kehidupan, manusia sangat tergantung dengan yang namanya teknologi, seperti gadget, motor/mobil canggih yang lebih
memanjakan manusia pada zaman teknologi dan telekomunikasi ini.

Namun, Banyak hal-hal menyenangkan sebelum zaman sekarang datang yang belum tentu bisa dirasakan/dilihat/diketahui anak-anak zaman sekarang.

beberapa hal yang sulit atau mungkin tidak dapat ditemukan saat ini.


1. Bemo

     

  Becak Motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bemo adalah kendaraan roda tiga yang biasa digunakan sebagai angkutan umum di Indonesia. Angkutan produksi jepang tersebut mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1962. Tapi kini bemo sudah di gantikan oleh bus-bus kota karena dianggap terlalu tua.


2. Permainan Petak-Umpet, Galasin, Congkak, dll



 Anak-anak zaman sekarang lebih memilih bermain game online di warnet dibanding permainan-permainan yang sebenarnya sangat asyik, ,melatih mental, mengasah otak dan meningkatkan jiwa sosial satu-sama lainnya.

tidak seperti sekarang memiliki sifat egois dan sangat individualis.



3. Cemilan Legendaris
  

  

  Cemilan legendaris sangat sulit dijumpai sekarang ini, mungkin beberapa masih ada namun menurut saya rasanya tidak seenak zaman dulu.Beberapa cemilan biasanya dinikmati bersama makanan lainnya seperti bakso kojek.


Saya yakin banyak lagi hal-hal yang dirindukan pada saat itu, dan sedikit pemaparan diatas semoga dapat melepas kerinduan tersebut.

share jika iya !!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik dengan judul Hal-hal yang sulit ditemukan pada saat ini. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Info Menarik
Ditulis oleh: Info Menarik - Jumat, 19 Juni 2015

Belum ada komentar untuk "Hal-hal yang sulit ditemukan pada saat ini"

Posting Komentar